Tuesday, March 1, 2016

Wow!! iPad Pro Mini Dapat Merekam Video 4K

iPad Pro Mini Dapat Merekam Video 4K

kotabontang.net - Apple dikabarkan menyiapkan tablet iPad Pro dalam ukuran lebih kecil. Meski lebih mini, spesifikasi yang dimiliki kemungkinan cukup mumpuni. Antara lain bisa merekam video definisi sangat tinggi.

iPad Pro Mini disebutkan akan memiliki bentangan layar yang sama dengan iPad Air 2, yakni 9,7 inch. Hanya saja layar tersebut didesain mendukung penggunaan stylus Apple Pencil.

Di sektor jeroannya, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu bakal menyematkan prosesor A9X. Prosesor ini telah digunakan pada iPad Pro yang diluncurkan September tahun lalu.

Perangkat ini turut dilengkapi empat speaker di tiap sudutnya sehingga menjanjikan kualitas suara yang lebih baik. Tidak ketinggalan tersedianya smart connector. Alhasil iPad Pro Mini bakal bisa dipasangkan smart keyboard.

Dibanding iPad Pro, tablet ini bakal punya kamera yang lebih baik. Pasalnya Apple menyematkan kamera yang sama dengan iPhone 6S.

Dilansir dari 9to5Mac, Selasa (1/3/2016), kamera belakangnya berukuran 12 megapixel yang punya kemampuan merekam video 4K. Sementara di bagian depannya tersemat kamera FaceTime dengan resolusi HD.

Rencananya Apple akan meluncurkan iPad Pro Mini ini pada 21 Maret mendatang. Selain tablet anyar, perusahan besutan Steve Jobs itu bakal memperkenalkan iPhone 5SE dan varian baru Apple Watch. (afr/fyk/inet detik)

Artikel Terkait