Wednesday, May 13, 2015

Wow, Dua Pria Rusia Nekat Panjat Tower Setinggi 660 Meter Ini

kotabontang.net - Wow, Dua Pria Rusia Nekat Panjat Tower Setinggi 660 Meter Ini.Dua pria pemanjat asal Rusia Vadim Makhorov dan Vitaliy Raskalov baru-baru ini bikin heboh dengan aksi nekat dan menantang maut mereka.

Ya, mereka baru saja melakukan 'tradisi' menggapai puncak tertinggi dari sebuah gedung. Setelah berhasil memanjat gedung pencakar langit Cina lainnya, Shanghai Tower, dua pemanjat ini memanjat Shenzen Centre setinggi 660 meter yang merupakan bangunan tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai.

Dilansir dari situs mereka ontheroofs.com, mereka sangat beruntung karena penjaga gedung yang masih sementara dibangun tersebut memberikan beberapa petunjuk kepada mereka. Penjaga tersebut juga mengatakan bahwa ada beberapa orang Eropa yang bersiap memanjat gedung tersebut. "Sekali lagi kami memili Tahun Baru Cina untuk pemanjatan ini," tulisnya.

Mereka mengunggah video aksi nekat mereka di situs youtube tanggal 8 Mei 2015. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,441,307 kali.

Dari video tersebut, dua pemanjat ini memperlihatkan aksi mereka memanjat gedung tersebut. Bahkan mereka berdua sempat 'selfie' di tepian gedung.

Berikut ini adalah sebagian foto-foto yang dibagikan di website mereka




Artikel Terkait