Thursday, April 9, 2015

Duh! Kasihan Kota Bontangku Kembali Kotor Oleh Foto Foto Narsis

baliho caleg yang unik source : inilah.com
kotabontang.net - Mungkin bagi sebagian orang masih bingung dan bertanya tanya. Ada apa gerangan, kok akhir akhir ini banyak "Foto Foto narsis" entah itu di perempatan jalan, tinkungan ke kompleks perumahan. Sekedar kami informasikan Bahwa bersumber dari KPU, " Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mencanangkan waktu pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 digelar pada 9 Desember 2015 mendatang. Jadwal tersebut telah dimasukkan ke dalam draf Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

Kita mengusulkan tanggal 9 Desember 2015, ini ajuan. Mungkin saja nanti ada masukan lain. Tanggal berapa yang paling tepat. Kalau DPR rekomendasinya bulan Desember, kata Ketua KPU Husni Kamil Manik dalam diskusi uji publik di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Menurut dia, KPU memiliki dua pilihan dalam memastikan waktu pemungutan suara Pilkada yakni antara 2 Desember dan 9 Desember 2015.( KPU)"


Ternyata, Fotofoto Narsis di sepanjang jalan itu adalah DAlam rangka Pilkada/ Pemilihan Walikota / Wakil Walikota Desember nanti. Pantes saja, Kota Bontang ku kini kembali "kumuh" oleh beberapa Calon yang sudah ngebet pengin terkenal. Ah, entahlah mungkin itu hanya salah satu cara mereka "Mendekatkan Diri" dengan rakyatnya. Dan Salah satu cara "mereka" menyampaikan Visi Misi nya.

Hellllooo, Bontangers!! Bagaimana pendapat kamu tentang "Foto Foto Narsis" itu yang kini sudah menghiasi setiap sudut dan pinggir jalan Kota Bontang Kita tersinta ini?? Share Ya...

*Note : Kami, KotaBontang.net juga menerima setiap Kiriman / Kritik / Foto narsis yang menurut kamu mengganggu pemandangan atau apapun itu.Kami Tunggu ya...

Follow Channel BBM Kota Bontang : C001B8D3A

Like Us : https://www.facebook.com/bontang.co

Like Us : https://www.facebook.com/KotaBontangWeb

Follow Us : https://twitter.com/KotaBontangNet

Subscribe : http://www.youtube.com/user/KotaBontang

Artikel Terkait