Thursday, April 9, 2015

Benar Benar Anti Mainstream Hobi Ini : Bosan Pelihara Anjing Pilih Pelihara Macan

kotabontang.net - Sebuah keluarga di Maringa, Brazil memilih hidup dengan peliharaan eksotis nan ekstrem.Setelah tidak puas hanya memelihara anjing seperti kebanyakan keluarga di Brazil.Kepala keluarga Borges berpikir mengenai pueliharaan yang berbeda dari yang lainnya.

Sehingga ia memutuskan untuk memelihara Macan bersama istri dan putri-putrinya di rumah. Hah, pelihara Macan di rumah!!

Arya Borges mulai mencintai binatang buas itu ketika menemukan dua macan dalam sirkus yang hidup sengsara.Dan ia saat itu memutuskan untuk memelihara di rumah bersama putrinya Nayara (20), Uyara (23), Deusanira (24).

Macan tersebut dibesarkan dengan kehidupan keluarga manusia. Tidur, makan bersama di meja makan, berenang, sampai menyusui.Putri Borges, Nayara mengungkapkan kehidupan keluarganya seperti Tarzan. Nayara sering menemani Macan peliharaan ayahnya berenang.'


Dalam tayangan video, Nayara sama sekali tidak takut dan menikmati mandi bersama hewan predator itu.Setelah dipelihara hingga besar, Macan itu diberi kebebasan untuk berkembang biak di alam liar.

Setelah tinggal lama satu atap bersama keluaraga Borges.Video keluarga Borges bersama Macan di Youtube telah membuat kagum banyak orang. Video yang diunggah oleh Barcrof TV itu diberi judul "Living With Tigers: Family Share Home With Pet Tigers" telah disaksikan 14,869,069 atau 14 juta orang.


Simak Videonya Di Bawah Ini:


Artikel Terkait