Monday, August 10, 2015

2 Remaja Ini Nekad "Begituan" Di Dalam Bus - Edaaann!!

Nekat, Dua Remaja Ini Bercinta di Bus

Kehidupan di kota-kota cosmopolitan, termasuk yang berhubungan dengan seks, memang sudah cenderung sangat bebas. Menemukan orang-orang yang berpelukan, bahkan berciuman di depan umum, sudah menjadi pemandangan biasa.

Namun sebebas apapun, setidaknya sampai sejauh ini, hubungan seksual tak termasuk di dalamnya. Seksual tetap dipandang sebagai perkara pribadi. Perkara yang tabu. Dan Ketika itu terjadi, reaksi terhadap mereka yang melakukannya adalah kecaman dan hujatan.

Perlakuan seperti inilah yang diperoleh dua remaja yang namanya belum diketahui, usai keduanya tertangkap basah melakukan perbuatan tak senonoh di dalam bus. Keduanya bercinta secara oral saat duduk di kursi belakang bus dalam kota Hongkong.

Kejadian ini menjadi perbincangan ramai setelah seorang bernama Wai Wai Leung, merekam perbuatan itu dan kemudian mengunggah videonya ke Facebook dan Youtube.

"Saya naik bus sekitar pukul satu (dinihari), sepulang dari bekerja. Saya semula tidak menyadari ada hal yang aneh terjadi pada bus yang saya tumpangi. Sampai kemudian saya mendengar suara-suara aneh pada kursi belakang," ucapnya pada Coconut Hongkong, kemarin.

Bus bergerak menembus jalanan Kota Hongkong. Leung terus merekam dengan kamera telepon selularnya, dan baru berhenti setelah remaja lelaki yang nekat itu menyadari bahwa ada penumpang lain yang melihat aksi mereka.

"Setelah yang laki-laki melihat saya, kemudian disusul yang perempuan, mereka berhenti sejenak, lalu meneruskan apa yang mereka lakukan. Sampai saya turun dari bus dan setelahnya saya tidak tahu lagi apa yang terjadi," ucapnya.

Wai Wai Leung menjuduli videonya "live sex show". Video ini sempat menyebar dan ditonton hampir 500 ribu kali, mendapatkan 1.500 like dan di-share sebanyak 3.000 kali, sebelum kemudian, kurang lebih 20 jam setelah di-upload, dihapus secara permanen oleh Facebook.

Artikel Terkait