Monday, April 13, 2015

Wow!! Sepatu Menantu Sultan Brunei Bertahtakan Kristal Senilai Rp 47 Juta

kotabontang.net - Menantu orang terkaya di dunia Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah yakni Dayangku Raabi Atul 'Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah yang menikah dengan Pangeran Abdul Malik (31) ternyata memiliki selera fashion yang cukup tinggi.

Dalam resepsi pernikahan yang super mewah yang dilangsungkan dalam istananya Nurul Iman Palace di ibukota Brunei, Bandar Seri Begawan, Minggu (12/4/2015) kemarin memperlihatkan sang menantu yang mengenakan sepatu mahal buatan Christian Louboutin.


Seperti yang dilansir Daily Mail sepatu tersebut tidak sembarangan karena bertatahkan kristal.

Paradoks dengan Kate Middleton, The Duchess of Cambridge, yang dikenal karena gayanya sederhana. Dayangku Raabi Atul 'Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah tampaknya memiliki selera busana yang lebih baik, terlebih bicara soal harganya.

Sepatu yang dihiasi dengan butiran kristal, dengan sol merah langsung terlihat dalam resepsi tersebut. Koleksi tersebut merupakan satu yang paling malah dari Christian Louboutin. Sepatu itu dihargai dengan £ 2.495 atau senilai Rp 47 juta.

Pangeran dan istrinya melakukan ijab kabul di depan teman-teman dan keluarga dan tetamu atau bangsawan dari seluruh dunia kemarin. Upacara yang luar biasa itu tidak hanya menampilkan sepatu dibalut kristal, tapi juga menampilkan pakaian bertatahkan berlian emas, namun juga buket terbuat dari permata.


Pangeran Abdul Malik adalah anak bungsu Sultan Brunei yang menempati posisi kedua dalam garis takhta Kesultanan tersebut. Dia dan istrinya terlihat duduk berdampingan sebagai bagian dari upacara penobatan - bagian dari perayaan pernikahan, yang mulai pada tanggal 5 April dan akan berakhir pada 15 April.

Artikel Terkait