Sunday, April 12, 2015

Video Resmi Tes Jatuh Samsung Galaxy S6 dan S6 Egde

kotabontang.net - Jika Anda tak percaya dengan video seseorang yang mencoba membanting Samsung Galaxy S6-nya ke lantai dan terbukti tak rusak karena alasan kurang ilmiah, kini Anda dapat menyaksikan video resmi Samsung yang memperlihatkan uji coba pada Samsung Galaxy S6.

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, Samsung memperlihatkan bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge masih mampu bertahan meskipun dijatuhkan pada ketinggian dada orang dewasa. Mereka menjatuhkan Glaxy S6 dan S6 Edge dari berbagai sisi termasuk dari sisi belakangnya yang tak dilengkapi dengan kaca Gorilla Glass 4.

Samsung menggunakan mesin dan peralatan modern pada tesnya kali ini, sehingga hasilnya tergolong akurat. Dalam video-nya, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge bukan merupakan ponsel pintar yang dapat dibanting-banting, namun telah dirancang untuk bisa bertahan jika terjatuh pada batas ketinggian tertentu.

Menurut Samsung, penggunaan frame berbagan metal, serta kaca Gorilla Glass 4 telah membuat kedua produknya tersebut menjadi cukup kuat untuk menahan benturan.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sendiri akan mulai dapat dipesan di Indonesia pada tanggal 13-26 April 2015. (Ubergizmo)

Artikel Terkait