Monday, April 6, 2015

Pria Ini Diburu Polisi karena Intip Celana Dalam Perempuan

kotabontang.net - Seorang pria tertangkap kamera sedang mengintip celana dalam perempuan. Kini polisi pun memburu pria cabul tersebut, karena diduga telah mengintip 10 perempuan di jalan.

Pria itu tertangkap kamera sedang mengintip para korbannya di perlintasan zebra di Kota Yekaterinburg, Rusia.

Polisi mengatakan itu pelaku bermaksud untuk menggunakan gambar untuk dijual secara online.

Seperti dilansir Mirror, Senin (6/4/2015), Alexander Isayev yang memfilmkan kejadian, mengaku sedang dalam perjalanan untuk bekerja ketika ia melihat seorang pria berambut gelap berperilaku mencurigakan.

"Saya sedang menunggu untuk menyeberang jalan, ketika melihat orang di depan saya menurunkan tasnya dan posisi di bawah kaki wanita,” katanya.

“Cara dia memegang tasnya membuat saya berpikir ada sesuatu yang aneh terjadi. Jadi aku melangkah kembali untuk mengamati dia dan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.



"Ketika lampu berubah hijau dan perempuan itu berjalan pergi, si pira malah melangkah mundur dan menunggu lebih banyak orang untuk berkumpul,” tuturnya.

"Dia bermain-main dengan sesuatu di tasnya, dan kemudian kembali melangkah di belakang perempuan lain dan menurunkan tas di bawah kakinya lagi.”

Menyadari kalau dia sedang mengamati seorang pengintip, Alexander Isayev pun merekam aktivitas pria tersebut. "Saat itulah saya menyadari bahwa ia harus syuting mereka."

Lebih dari 15 menit, Alexander difilmkan pria itu mengulangi tindakannya kepada 10 perempuan yang berbeda, sebelum dia pergi ke polisi untuk melaporkan dia.

"Pada musim semi di sini, memang lebih banyak perempuan yang mengenakan rok pendek yang memberikan orang-orang seperti ini kesempatan untuk memenuhi fantasi tertentu,” ujar juru bicara polisi.

"Ada kemungkinan, bahwa orang ini membuat video untuk dijual ke pasar online, dan kami sangat bersemangat untuk menangkapnya,” lanjutnya.

Polisi pun mengimbau para perempuan dan pejalan kaki lainnya untuk waspada. “Jika ada yang tahu siapa dia, bisa langsung menghubungi kami."

Artikel Terkait