Monday, April 6, 2015

Mau Coba Es Krim Rasa Mi Ayam, Pergi Saja Ke Jepang

kotabontang.net - Selain minuman berkarbonasi, keripik kentang dan cokelat, es krim adalah salah satu penganan yang memiliki beragam varian rasa di Jepang. Tentu saja karena Jepang begitu kental dengan inovasi, maka rasa es krim yang ada umumnya sangat unik dan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Setelah sebelumnya diluncurkan es krim bercitarasa kerang, sayuran dan daging, kali ini hadir es krim rasa ramen ayam. Seperti yang telah diketahui, ramen adalah jenis mi asal Jepang yang telah lama menjadi favorit masyarakat dunia.

Ialah kedai es krim mungil bernama Chiki House yang terletak di Stasiun Shin-Osaka yang menawarkan es krim unik berwarna kuning cerah tersebut.

Dilansir dari Rocketnews24, agar terasa seperti kuah ramen daging ayam, maka es krim tersebut telah ditambahkan dengan perasa khusus. Tak hanya itu, es krim juga diberi taburan remah ramen kering yang memberikan tekstur renyah.

Menurut para pelanggan, rasa es krimnya sangat asin meskipun terdapat sedikit sentuhan rasa manis. Banyak pula yang mengatakan rasanya hampir mirip dengan selai kacang, dengan tambahan sedikit rasa daging.

Untuk satu scoop es krim ramen ayam ini dihargai sebesar US$2.94 atau sekitar Rp38 ribu. Tertarik mencoba?

Artikel Terkait