Wednesday, April 1, 2015

Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Kaltim Bontang April 2015

kotabontang.net - Lowongan Kerja Terbaru PT Pupuk Kaltim Bontang April 2015. Berikut ini informasi Lowongan Kerja Sekitar Bontang berasal dari PT Pupuk Kalimantan Timur.Silahkan sebarkan informasi bermanfaat ini kepada Teman, Rekan, Saudara dan semua Warga yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Di Bontang.

Karir di Pupuk Kaltim

Sebagai salah satu industri strategis di tanah air, Pupuk Kaltim didukung oleh SDM-SDM berkualitas dan berpengalaman yang sudah sangat diakui dibidangnya, baik di dalam maupun luar negeri. Pengalaman 30 tahun mengoperasikan pabrik urea tidak hanya menjadikan SDM Pupuk Kaltim sebagai salah satu yang terbaik tapi juga telah dipercaya untuk melakukan start up, pelatihan dan pemeliharaan pabrik di luar negeri, seperti Bangladesh, India, dan lain sebagainya.

Bergabung bersama kami, produsen pupuk terbesar di Indonesia, di salah satu kawasan pabrik pupuk terbesar di dunia, dengan jangkauan wilayah pemasaran terluas di tanah air.

Sistem Pengupahan Berbasis Kompetensi dan Kinerja

Pupuk Kaltim menerapkan sistem pengupahan berbasis kompetensi dan kinerja, yangakan berpengaruh terhadap kenaikan upah karyawan. Pada setiap periode akan dilakukan penilaian kinerja melalui penilaian Key Performance Indicator (KPI) Individu dan penilaian soft competency melalui Sistem Penilaian 360 derajat. Selanjutnya setiap kenaikan grade akan dilakukan penilaian kompetensi teknis melalui uji hard competency. Lebih dari itu, perusahaan juga menerapkan kesetaraan gender dalam penerapan gaji pada Karyawan Laki-laki dan Perempuan.

Program Pengembangan Kompetensi

Pupuk Kaltim sangat memperhatikan peningkatan kompetensi karyawan sebagai salah satu upaya mempertahankan daya saing. Setiap karyawan mendapat kesempatan mengikuti berbagai pelatihan baik yang bersifat wajib maupun optional, rutin dan non rutin, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Selain itu, perusahaan juga membuka kesempatan bagi karyawan untuk menjalani tugas belajar dengan biaya ditanggung perusahaan baik di dalam maupun luar negeri.

Pupuk Kaltim bermula dari proyek pupuk lepas pantai di atas dua kapal milik Pertamina yang kemudian sesuai Keppres No. 43/1975 proyek tersebut dialihkan ke darat. Kemudian melalui Keppres No. 39/1976, Pertamina menyerahkan pengelolaannya kepada Departemen Perindustrian.

Sebagai perusahaan produsen pupuk Urea dan Amoniak terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi 2,98 juta ton urea per tahun dan 1,85 juta ton amoniak per tahun, serta produksi pupuk NPK 500 ribu ton per tahun, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mampu memenuhi kebutuhan pupuk nasional maupun internasional. Program pemasaran terpadu (integrated marketing) yang berorientasi pada pelayanan unggul ditujukan untuk mencapai sasaran enam tepat, yaitu tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat tempat, tepat mutu dan tepat harga.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja dan untuk menyiapkan kader, PT. Pupuk Kaltim memberi kesempatan kepada warga negara lndonesia untuk mengikuti seleksi sebagai calon karyawan PT. PUPUK KALTIM dengan syarat-syarat sebagai berikut:



Artikel Terkait