Wednesday, April 1, 2015

Long Weekend Madness di Aston Samarinda Mulai Rp 504.133++

kotabontang.net - Menjelang libur akhir pekan ini, Aston Samarinda Hotel & Convention Center telah menyiapkan promo spesial yakni Long Weekend Madness. Bukan hanya paket kamar dengan harga yang terjangkau, setiap tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

"Paket long weekend madness memang ditujukan bagi masyarakat Samarinda dan sekitarnya untuk berlibur bersama keluarga ataupun relasi di Aston Samarinda. Sehingga tidak perlu keluar kota atau berdiam di rumah selama akhir pekan ini sebelum kembali beraktivitas," kata Carolline Yevado Tohjoyo, Public Relations Officer, Selasa (31/3/2015).

Paket ini ditawarkan mulai Rp 504.133++ per malam dengan minimum menginap untuk dua malam. Paket sudah termasuk koran harian, sarapan pagi dengan menu prasmanan untuk dua orang, bebas penggunaan fasilitas Health Club (kolam renang & fitness center) selama masa menginap, mendapatkan diskon 30% untuk makanan di Silversea Restaurant, dan tak ketinggalan yaitu akses free Wi-FI dengan kecepatan hingga 100Mbps di seluruh area hotel.



"Long Weekend Madness berlaku mulai 3-6 April 2015. Promo juga berlaku hanya untuk dua tipe kamar yakni Superior dan Deluze," paparnya.

Paket menginap long weekend, kata Carolline diharapkan mampu mengerek okupansi atau tingkat hunian kamar terutama pada hari Minggu yang cenderung sedikit menurun.

"Kami prediksi okupansi akhir pekan ini bisa mencapai 80-90%, dari jumlah kamar mencapai 165 kamar," ujarnya.

Carolline berharap tamu yang datang akan merasa nyaman dan puas setelah mendapatkan pelayanan yang spesial dengan menikmati berbagai fasilitas dari Aston Samarinda, selama akhir pekan.
"Kami juga menghadirkan menu baru khusus pada bulan April, diantaranya Penne with Salmon in Cream Sauce, Udang Tomat Pedas, Green Tea Cheese Cake hingga Triple C yang patut dicoba," ujarnya.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung datang langsung ke Aston Samarinda Hotel & Convention Center, atau menghubungi di nomor telepon (0541) 732600.

Artikel Terkait