Thursday, April 9, 2015

Hai Ladies!! Ini Lho 8 Kebiasaan Wanita yang Dibenci Pria

kotabontang.net - Kebanyak pria menyukai hal-hal yang sederhana. Tapi bagi wanita, setiap detail membutuhkan pertimbangan yang mempunyai nilai penting.

Berikut ini adalah beberapa hal kebiasaan wanita yang tak disukai oleh pria.

1. 'Ritual" kecantikan

Setiap wanita pasti mempunyai waktu sendiri untuk melakukan ritua-ritual untuk kecantikan seperti memakai cat kuku, memakai masker wajah, atau make up.

2. Belanja dan Biaya Perawatan
Setiap wanita senang berbelanja dan menyukai perawatan diri seperti spa dan salon. Menemani wanita ke tempat ini seperti merupakan hal yang paling dibenci pria, karena selain memakan waktu yang lama, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

3. Suasana Hati yang Berubah-ubah
Pre Menstruation Syndrome (PMS) adala juara lain dalam daftar hal yang dibenci pria dari wanita. Karena saat PMS biasanya suasana hati wanita sering berubah-ubah. Wanita menjadi lebih sensitif, mudah emosi, dan kadang-kadang bersifat dramatis.

4. Diet
Kata "Saya diet" adalah yang dibenci pria dari wanita. Semua wanita ini menjaga bentuk tubuh dengan cara yang terbaik. Wanita biasanya akan mengurangi porsi makannya dan sangat senang jika pasangannya mengatakan pujian atas usaha tersebut.

5. Masalah bentuk tubuh
"Apakah aku terlihat gemuk?" Banyak wanita mengajukan pertanyaan ini sepanjang waktu, tetapi kebanyakan pria tidak tahu bagaimana menjawabnya. Mereka merasa bahwa mereka akan mengalami masalah baru dengan jawaban yang akan diberikan. Karena apapun jawabannya pasti akan dibenci.

6. Cemburu
Tidak ada jawaban untuk pertanyaan mengapa wanita kerap merasa cemburu. Ini adalah insting yang mendorong setiap wanita membuatnya berusaha lebih baik.

7. Teman/Lawan
Mengapa wanita tetap berteman meski temannya itu mengkhianatinya? Ini juga menjadi hal yang dibenci pria dari wanita karena mereka menganggap wanita tidak mampu menjauhkan diri dari teman-teman meski teman-temannya tersebut menyakiti mereka.

8.Rahasia
Seorang wanita tanpa rahasia itu sangatlah tidak mungkin. Tidak ada pertanyaan tentang jumlah mantan pacar dia memiliki sebelum dia bertemu Anda.

Artikel Terkait