Wednesday, April 1, 2015

ASUS Transformer Book Chi Gunakan Material Full Aluminium

kotabontang.net - ASUS merilis Transformer Book Chi layaknya ultrabook jika dilengkapi keyboard dock. Jika dipisah, pengguna bisa menikmati hiburan multimedia secara mobile dari tablet berbasis platform terbaru Intel.

Feature lainnya yang turut dibenamkan oleh ASUS ke dalam Transformer Book Chi adalah Thermomaster. Veronica menambahkan bahwa feature ini sengaja dibenamkan untuk menunjang kinerja Transformer Book Chi agar tidak menimbulkan rasa panas jika digunakan dalam waktu lama.

ASUS juga menghadirkan feature TruVivid untuk menjadikan gambar yang ditampilkan terlihat lebih cerah dan jelas.

Feature ini merupakan perpaduan teknologi Splendid dari ASUS yang meregulasi warna sesuai aslinya dan digabung dengan teknologi Direct-Bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar terlihat lebih jelas dalam kondisi apapun.

Veronica, ASUS Product Manager Notebook mengungkapkan Transformer Book Chi dirancang menggunakan material one-piece full alumunium dengan memanfaatkan teknik diamond-cut.

Tak hanya itu, pada setiap sudutnya ASUS juga memberi sentuhan akhir Sapphire Blue sehingga perangkat ini terlihat lebih elegan.

Artikel Terkait